Buscar

Main Film Bareng Depe, Mr Bean Jadi Pocong


Dewi Perssik salah satu artis Indonesia yang beruntung. Dalam film terbarunya, ia akan beradu akting dengan aktor dunia, Rowan Atkinson atau yang lebih dikenal dengan Mr Bean. Keduanya akan dipertemukan dalam film berjudul 'Mr Bean Kesurupan Depe'.

Menurut KK Dheeraj, produser film tersebut menyatakan di film itu, Mr Bean akan memerankan dua karakter sekaligus.

"Iya dia ada dua perannya. Satu jadi pocong dan satunya lagi jadi orang biasa. Tapi bagaimana karakternya, saya belum bisa ceritakan secara detail," kata KK Dheeraj saat dihubungi VIVAnews.Com.

Dheeraj menambahkan film yang dibintangi Depe dan Mr Bean ini bergenre komedi horor. Jika beberapa film yang menggunakan bintang asingnya, syutingnya di dua tempat yang bereda. Dan baru disatukan melalui mesin editing, di film ini, Dheeraj memastikan Depe dan Atkinson akan bertemu dan beradu akting secara langsung.

"Syutingnya pasti bareng. Nggak pisah-pisah. Mereka berdua akan dipertemukan dan syuting bersama," ucapnya lagi.

Bagaimana jalan ceritanya, Dheeraj juga belum bisa mengumbarnya ke publik. Ia sedang mempersiapkan secara matang untuk film ini. Jika saatnya tiba, ia berjanji akan berbagi cerita soal film yang dimaksud.

Namun, Dheeraj menegaskan mengenai Mr Bean berakting dalam film bersama Depe itu adalah sebuah kebenaran. Ia telah menandatangai kontrak dengan aktor asal Inggris tersebut.

"Sudah positif pasti main di film kita. Kita sudah mengadakan pertemuan. Jadi ditunggu saja," tegasnya sambil meminta maaf karena belum bisa cerita banyak.

 
Sebuah Mimpi dan Harapan | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger